Senin, 18 Oktober 2010

Hari Ini

Di awali dengan Bismillah..

Kutenangkan diri. Rileks, tak merasa ada beban walau sebenarnya lumayan banyak.
Hari ini sudah kubuat jadwal apa saja yang akan aku kerjakan. Terutama naskah yang akan aku lampirkan dalam CV, untuk sebuah posisi di suatu perusahaan.

Sekitar jam berlangsung, berada di depan komputer memusatkan konsentrasi penuh pada layar komputer. Membuat naskah yang akan aku lampirkan tersebut. Cukup lancar aku membuatnya, entahlah sudah memenuhi kriteria penulisan yang baik atau belum. Tapi tekadku, adalah selesai membuatnya akan aku kirimkan ke beberapa email temanku. Dengan maksud agar mereka memberikan masukan serta bila berkenan sekalian mengeditnya. :P

Tiba-tiba gelap. Oh God! Mati listrik, kembali terjadi. Padahal tadi pagi sekitar jam lima pagi sudah berlangsung pemadaman yang mungkin karena dapat giliran. Berdasarkan informasi yang aku dapatkan dari berita di televisi, gardu induk di Kembangan Jakarta Barat sedang mengalami kerusakan sejak seminggu lalu. Mengapa komputerku langsung mati? Padahal dilengkapi dengan UPS, yang dapat memberikan daya listrik untuk sesaat. Agar kita bisa menyimpan data dan men-shutdown komputer kita. Ini yang kedua kalinya terjadi.

Alhamdulillah, setelah beberapa jam kemudian kembali listrik menyala. Dan aku dapat menyelesaikan naskah yang belum selesai aku buat. Dan kembali Alhamdulillah aku ucapkan, ada yang membantuku untuk mengeditnya menjadi lebih baik.


Aku senaaaang,,, senaaang. Saatnya aku membuat naskah yang lain. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar